Rabu, 29 Desember 2010

HOME

Blogger : Dasuki
Alamat : Kel. Kunciran Jaya Rt 03/03 No.55
              Kec. Pinang Kota Tangerang Banten
              Hp. 085711752160
              Email : dasuki.uki72@gmail.com
Saya dilahirkan 46 tahun yang lalu dari sebuah keluarga yang sangat sederhana, dan saya adalah anak pertama dari 10 bersaudara. Meskipun orang tua saya sangat berkekurangan tapi beliau memiliki perhatian yang tinggi terhadap pendidikan saya. Saya disekolahkan di sebuah Madrasah yang semuanya tebuat dari bambu , baik tiang, bilik dan kursi saerta meja yang juga terbuat dari bambu. Murid serta gurunya pun dapat dibayangkan  , murid dan guru tidak lebih dari  10 orang.
Selepas dari Madrasah saya melanjutkan pndidikan ke Tsanawiyah yang tentunya letak sekolahnya cukup jauh dari tempat tinggal saya dan saya harus melintasi rawa dengan menggunakan rakit yang lama menunggu untuk barangkat maupun pulang karena yang menunggu beberapa penumpang kumpul, hari demi hari , minggu demi minggu serta bulan demi bulan sampai tahun berganti saya jalani  dengan suka dan duka silih berganti tamatlah saya dari pendidikan Tsanawiyah.
Kemudian saya melanjutkan Pendidikan ke Aliyah setingkat SMA di Jakarta di sini saya menumpamg dengan meminta izin kepada Kepala Sekolah untuk tinggal di bawah tangga sekoah untuk menyimpan buku dan pakaian  semantara tidur malam saya gunakan kelas dengan menyusun meja belajar sebagai alas tidur sdangkan untuk istirahat siang saya beristirahat di Masjid yang letaknya tidak begitu jauh dari sekolah dimana saya mencari ilmu. Pada akhirnya saya pun dapat menyelesaikan pendidikan saya di sini.
Pada petengahan tahun  1984 saya melanjutkan pendidikan di di salah satu IKIP suasta di Jakarta dengan menjual sebidang tanah yang orang tua saya miliki satu- satunya., itu pun saya hanya mengambil DII karena mengingat tidak punya cukup banyak uang untuk menempuh S1.
Sekarang saya menjadi Seorang Pendidik kurang lebih mengabdi kepada nNegara 27 tahun dengan dikaruniai 3 orang putra dan 1 orang putri , sudah barang tentu memerlukan dana banyak untuk pendidikan mereka, saya pun ponang panting mencari ambahan untuk dapat membiayayi pendidikan mereka dengan berbagai usaha saya lakukan dari mulai membuka les Bahasa Ingris, ikut Multi Level Marketing, Usaha ternak lele samapi jual beli lelenya pun saya lakoni tapi belum juga terpenuhi .
Pada akhirnya ada kawan mengatakan buat blog saja yang bisa mendaangkan keuntungan maka saya tanya sna tanya sini untuk mencari kebenaran itu dan coba clik-clik informasi di sana Alhamdulillah akhirnya saya menemukannya dan sekarang saya coba menekuninya , karena usaha ini bisa saya jalankan cukup di rumah dan kapan saaja saya melakukannya pada saya waktu senggang dan hasilnya sudah nampak bisa saya nikmati sambil menjalankan kesenangan saya bermain di depan coputer .
Jika Anda ingin mencoba  dan mendapatkan hasilnya seperti saya atau hanya ingin sekedar mau cari-cari informasi silahkan Clik di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar